BC No: 4/GC/GT/X/2016

1. Himbauan bagi mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan yang memiliki akun LDAP jika belum mendaftarkan kendaraannya  agar melakukan pendaftaran online di kendaraan.ipb.ac.id

2. Himbauan untuk yang sudah daftar tetapi belum terdata dalam server verification gate system. Maka perlu kami informasikan beberapa hal sebagai berikut :
a. Setelah kami coba evaluasi masih terdapat kesalahan pada saat mahasiswa/dosen/tendik melakukan pendaftaran online dimana yang seharusnya diinput nomor polisi tetapi yang di input adalah nomor induk mahasiswa atau nomor lainnya.

b. Nomor polisi yang di input dalam pendaftaran online kurang satu huruf atau kurang satu angka sehingga tidak terdata dalam server. (contoh : seharusnya F6174NWC menjadi F6174NC atau F674NWC)

c. Setiap input nomor polisi susulan akan update di server pada tanggal 15 atau 30/31 setiap bulan sehingga bagi yang sudah mendaftar namun belum terdata (update) di server akan diperlakukan sebagai tamu.

d. Bagi mereka yang menghadapi masalah/tidak bisa melakukan pendaftaran online silahkan mendaftar manual ke Bale Wartawan dan jangan lupa meminta tanda terima pendaftaran. Tanda terima asli tersebut dapat digunakan sebagai free pass (tidak diberlakukan sebagai tamu) walaupun belum masuk ke dalam sistem (update server)

Hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan pendaftaran online di kendaraan.ipb.ac.id:

1. Harap memasukan plat nomor kendaraan dengan tanpa spasi diantaranya dan dengan Huruf Kapital (Contoh: F1690BB).
2. Harap untuk tidak salah dalam memasukan jenis kendaraan (Jangan sampai yang didaftarkan motor namun yang ditulis adalah mobil).
3. Diharapkan untuk membaca dengan cermat poin-poin yang diminta dalam form online, jangan sampai salah dalam memasukan informasi karena akan menghambat penginputan ke sistem dan mengakibatkan yang belum terdaftar dalam sistem diperlakukan sebagai tamu.

Mohon diinformasikan ke rekan-rekan yang lain untuk kelancaran dalam update data.
Terima kasih dan mohon bantuannya untuk dapat menyebarluaskan.

Sekretariat Green Transportation: Bale Wartawan (Gedung Auditorium Andi Hakim Nasution)
Contact Center: 081293560731